10 September 2010

high school reunited

Dari komen2an selamat ulang taun, jadilah diputuskan untuk ngumpul2 bersama genggong semasa SMA (halaaah :P). Nentuin waktunya aja ribet, udah pada nyebar soalnya, yang satu di mana, yg satu di mana, dan musim mudik pula....akhirnya dapet malem takbiran deh buka bersamanya.

Setelah ngalor ngidul, sampailah pada suatu obrolan, "nah klo si she2 dy itu orangnya yang sungkan gt, ya kan?!! agak2 gak pede walaupun pinter sebenernya, nah klo kamu tih, kamu tuh yang paling galak" *APAAA....shock berat gw :)), ternyata gw dicap sedemikian rupa oleh teman2 gw, dan kayanya baru tau sekarang. Padahal di buku angkatan, OK banget tuh profile gw. Gak ada disebut galak2nya. Mungkin galak yang tersembunyi ohohohoho,,,,,cuma sama orang2 deket aja galaknya. Nah kaaan brarti klo dah kliatan galaknya, brarti dah mulai deket ma orang itu (kalii :p). Luarnya aja kok yang galak. Kan klo luarnya galak belom tentu hatinya lembut (*lhoo, salah ya :p).

Jadi inget ada temen SMA gw yg ajaib banget ngomentarin gw. Waktu rambut gw pendek banget, dibilang: kaya cowok tih (ok, ini gak terlalu aneh, karena banyak yg bilang gt). Terus pernah rambut gw panjang, lebih dari sebahu, dy bilang: "ko lo kaya cowok gondrong" ahahahahaha. Terus pernah setelah beberapa lama ketemuan, gw alhamdulillah dah berjilbab, komentarnya: "tih, lo jadi kaya wisnu". Buseeeet daah, masih kaya cwok juga :)). Haaah....orang yang aneh :p

No comments: