17 March 2008

shelter busway

ok, setelah mungkin 4 jam muter2 di ambassador. kaos, dapet. kemeja, dapet. dvd, dapet. gelang batu, dapet. makan, udah. everybody's happy... time to go home. naek busway aja, biar gak macet. dari ambas ke shelternya tadinya mo naek angkot, tapi semua angkutan gak ada yg lewat shelter, pada masuk ke terowongan. kirain dari ambas ke terowongan gak jauh2 amat, yasud mending jalan aja sekalian mpe shelter. ternyata lumayan jauh, tau gitu naek angkot, turun sebelon terowongan, baru deh jalan ke shelter.

naah, pas mo ke ambas itu kan turunnya di shelter depkes. keliatannya setelah depkes ada shelter lagi ga jauh2 amat. pas pulang, dengan penuh percaya diri bilang ke Dina:
"Din, ke shelter yg setelah depkes aja, kayanya lebih deket deh"

Yasudlah jalanlah kita ke shelter itu. makin deket, Ina mulai sadar ada yg aneh dengan shelter yg qt tuju. "Tih, itu bukan shelter busway, liat deh, cuman jembatan penyebrangan biasa, gak ada box buat nunggu buswaynya"....yak, another when-stupidity-takes-control experience. OMG, mana dah cape 4jam muter2 di ambas. balik lagi dah ke depkes. oo...my poor feet

No comments: